MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS KARENA VIRUS

Kebanyakan virus saat ini bekerja dengan menyembunyikan file yang terinfeksi, malah ada yang bisa langsung menghapus file anda.
Untuk kasus file disembunyikan virus, ada satu cara yang paling ampuh mengatasinya. Dengan hanya menggunakan plugin Antivirus Ansav yang bernama Hidden Revealer. Plugin ini adalah senjata paling ampuh untuk mengembalikan file yang disembunyikan oleh virus. Biasanya ketika Flashdisk yang terinfeksi virus, plugin ini yang sering gunakan, bukan antivirusnya. Mengapa menggunakan plugin ansav, dan tidak menggunakan antivirusnya saja? Jawabannya adalah kebanyakan Antivirus; mendeteksi file yang terinfeksi dengan cara menghapus virusnya sehingga file yang terinfeksi seolah ikut terhapus, padahal file tersebut hanya disembunyikan saja.

Oke, supaya file anda dikembalikan. Ikuti instruksi yang saya berikan:

  • Download Instalasi Ansav di www.ansav.com , download file yang berukuran kurang lebih 1 mb-an saja
  • Instal atau jalankan program ansav dengan mengklik ikon tembakan.*perhatian: gunakan komputer yang tidak terinfeksi virus apapun, supaya baik dan benar jalannya. Sebelumnya scan flashdisk*disini saya menggunakan flashdisk, bisa juga untuk perangkat penyimpanan data yang lain. Scan flashdisk anda dengan antivirus lain yang sudah di-update.
  • Buka Anti Virusnya. Dimenu pilihan yang ada, pilih Opsi Plugin.
  • Klik START untuk memulai proses dan liat prosesnya yang tak begitu lama.
  • Nah, kalau udah selesai liat Flashdisk yang kita scan tadi, berhasil apa tidak.

Catatan: Beberapa virus biasanya menyembunyikan folder beserta file yang mudah diinfeksi seperti gambar dan hasil ketikan. Hasil mungkin berbeda jika virus yang menginfeksi langsung menghapus file anda. Jadi berhati-hatilah dengan virus seperti itu.

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi