BIKIN WEB GRATIS! MAU?

Hari gini gratisan bukanlah hal yang jarang lagi. Apalagi yang berhubungan dengan internet. Sudah banyak yang menawarkan berbagai macam gambar, aplikasi, situs dan lain-lain secara GRATIS! Dan inilah yang sangat membuat masyarakat tertarik. Lewat berbagai situs yang telah disediakan juga sudah banyak yang merauk uang dalam jumlah banyak yang artinya dengan begitu kita bisa meraih keuntungan. Tidak dapat diragukan lagi!!

Banyak masyarakat Indonesia yang mencari uang dengan berbisnis dan membangun usaha. Untuk mensukseskan hal tersebut terkadang kita merasa repot dan sulit mencari jalan yang mudah dalam mempromosikan usaha itu. Namun, kini masyarakat dunia khususnya Indonesia sudah bisa mempergunakan internet untuk mempromosikan usaha itu. Sasaran yang biasanya dijadikan sebagai tempat promosi adalah jaringan-jaringan sosial, blog atau membuat sebuah situs tentang usaha kita. Banyak yang menggunakan model-model blog seperti blogspot; wordpress; ect. Atau yang lebih mudah dengan memasarkan dan mengumumkan di jaringan sosial teman, kerabat, dan keluarga anda. Namun semua itu terkadang membuat sang pembisnis tidaklah puas dengan berfikiran "Harus punya WEB/Situs!!".

YA !!!!! Wix.com akan membantu anda!
Wix menyediakan layanan membuat website secara GRATIS! Memang mungkin hasilnya akan sederhana saja dan masih menyandang nama daripada wix itu sendiri (kalau gratis), tapi kalau kita mempunyai imajinasi dan kekreatifitasan, mungkin hasilnya akan jauh lebih dari profesional.. Maka dari itu, penasaran dan ingin punya website sendiri?? Dicoba aja!
Klik di sini, untuk mulai membuat.

Contoh hasil wix bisa dilihat di bawah ini:
LIFENEVERCOOL


Selamat mencoba :)

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi