Main Forum Untung

Bermain forum di dunia maya sudah menjadi trend masa kini. Yang tenarnya bisa sampai mengalahkan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Kecekatan dalam meng-update informasi sampai menjadikan lahan untuk berbisnis sudah lumrah diantara aktivis forum. Bahkan mereka sampai merelakan hari-hari mereka habis demi membuat thread dan nge-post untuk forum yang mereka huni.


Tapi terkadang tidak luput dari kesadaran kita kenapa kita begitu rela menghabiskan waktu hanya untuk melakukan itu semua? Padahal, belum tentu kita mendapatkan apa-apa dan belum tentu dari yang kita lakukan tersebut mampu memberi kita seporsi nasi untuk disantap. Jelas nothing. Tapi kini di Forum303 bisa!

Apa sih Forum303? Forum303 adalah salah satu forum bagi komunitas pecinta judi online, all about sex, dan lainnya. Yang lebih mengutamakan kesejahteraan para membernya. Karena Forum303 memberikan fasilitas nge-tepos (thread dan post) berhadiah rupiah. Jadi mau berjam-jam kalian depan kompi, kalian akan mendapatkan keuntungan.

Nah, berapa sih yang kita dapat dari nge-tepos di Forum303? Kalau kalian lebih suka berkomentar di forum, post kalian dihargai Rp.2,00. Dan bagi yang suka ngethread, tentu usaha untuk membagi informasi tidak akan sia-sia lagi. Setiap kalian post di sub-forum apapun di Forum303 kalian akan mendapatkan sebesar Rp.50,00. Kalau dalam sehari kalian membuat 10 thread makan kalian sudah mendapatkan Rp.500,00. Kalau hal itu rutin kalian lakukan, dala sebulan kalian mendapat Rp.105.000,00. WAW! Fantastis kan?

Bukan hanya itu. Jika thread kalian ramai oleh member lain dengan post mereka, tentu thread starter (TS) akan lebih untung lagi. Karena setiap ada yang post di thread kalian akan mendapatkan lagi sebesar Rp.2,00. Mantap kan..

Nah, kapan lagi sih main forum bisa untung? Ayo dicoba sekarang! Daftar di sini --> REGISTER.

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi