Di Pojok Pulsa, Selalu Bisa!


Di era modern saat ini, semua dituntut untuk bergerak serba cepat. Dari berangkat pagi menuju tempat beraktifitas sampai kembali lagi ke tempat istirahat. Semua dilakukan dengan tujuan agar semua terlaksana dengan tepat waktu. Tentunya dalam hal ini beribu komunikasi akan terjalin. Baik itu lewat lisan, tertulis, sampai menggunakan alat komunikasi seperti ponsel.

Kalau berbicara mengenai komunikasi melalui ponsel, sudah bukan hal yang lazim lagi dikalangan masyarakat yang membutuhkan media komunikasi yang cepat. Ponsel menjadi alat komunikasi utama yang dibutuhkan untuk memberikan kabar, melakukan panggilan jarak jauh, juga sudah tidak jarang dipergunakan untuk berbisnis. Namun, semua itu tidak bisa kita lakukan jika tidak ada pulsa yang mencukupi. Kenapa harus dengan pulsa?

Karena pulsa adalah satuan perhitungan biaya telepon yang kita butuhkan untuk dapat menggunakan layanan dari suatu provider. Dalam penggunaan setiap ponsel, membutuhkan provider agar ponsel bisa berfungsi dengan semestinya. Dan untuk bisa menikmati semua layanan provider, pastilah kita membutuhkan pulsa.

Di berbagai daerah sudah banyak orang yang membuka usaha jual pulsa. Dari yang pulsa dalam bentuk fisik sampai pulsa elektrik. Harganya juga beragam. Biasanya, harga pulsa selisih seribu sampai dua ribu rupiah dengan nominal pulsa yang kita beli. Cukup mahal. Dan membelinya juga butuh tenaga untuk menuju konter penjualan.
Seiring berjalannya waktu teknologi sudah semakin maju. Bukan hanya manusia yang dituntut bergerak cepat, tetapi bidang ini juga harus berkembang sebagai salah satu media pendukung kehidupan manusia. Atas dasar itu, maka bermunculan berbagai server pulsa all operator yang menyediakan kebutuhan pulsa elektrik bagi para pengguna ponsel. Salah satunya adalah Pojok Pulsa.

Melalui Pojok Pulsa, pengguna ponsel dapat mengisi pulsa dengan mudah. Hanya dengan ponsel yang kita punya, semua bisa mengisi pulsa tanpa beranjak dari tempat kita berada. Tidak perlu keluar siang hari yang sangat terik dan tidak perlu keluyuran cari pulsa tengah malam. Semua bisa dilakukan hanya dengan ponsel sendiri. Kapanpun dan dimanapun pengisian pulsa selalu bisa dilakukan di Pojok Pulsa. Selain itu harga pulsa murah bisa kita dapatkan. Karena kita adalah orang pertama yang mendapatkan harga dari server.

Di samping itu, dengan harga yang murah, kita bisa memanfaatkannya untuk dijual kembali ke teman, saudara, dan kerabat dekat lainnya. Jadi menguntungkan bukan?

Nah, adapun fitur yang bisa kita dapatkan melalui server Pojok Pulsa. Antara lain:

  1. Gratis. Untuk bisa bergabung dengan server Pojok Pulsa kita tidak dipungut biaya sepeserpun.
  2. Bebas. Agar bisa melakukan transaksi pulsa, kita harus melakukan deposit. Di Pojok Pulsa kita bisa deposit berapapun yang kita mau.
  3. Komisi Fleksibel. Bukan hanya sekedar menjadi member dan menjual pulsa, tetapi keagenan kita bisa dijaringkan ke orang lain. Sistem ini disebut dengan downline. Dari setiap downline inilah kita akan mendapatkan komisi dari tiap transaksi yang ia lakukan.
  4. Webreport. Halaman yang menyajikan laporan transaksi yang telah kita lakukan. 
  5. Support java. Aplikasi yang mempermudah untuk bertransaksi.
  6. YM dan GTalk. Transaksi bukan hanya dilakukan dengan sms, tetapi bisa juga dilakukan melalui Yahoo Messanger dan Google Talk.
  7. Token PLN dan Voucher Game, produk lain yang tersedia selain pulsa elektrik untuk ponsel. Jadi buat para penggemar game tidak repot untuk mengisi ulang saldo mereka.
  8. SMS to end user. Fitur yang lebih meyakinkan downline bahwa pulsa yang ia beli berasal dari outlet kita.

Dengan segala fitur yang tersedia, kita akan semakin cepat mendapatkan yang kita butuhkan di Pojok Pulsa.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi