Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net. Hidup tidak lepas dari lifestyle (gaya hidup/hidup gaya) on the net. 
Gaya hidup ini awalnya diciptakan oleh psikolog Austria Alfred Adler tahun 1929. Dalam sosiologi, gaya hidup adalah cara seseorang hidup. Sebuah gaya hidup bundel merupakan karakteristik perilaku yang masuk akal untuk kedua orang lain dan diri sendiri dalam suatu waktu dan tempat, termasuk hubungan sosial, konsumsi, hiburan, dan berpakaian. Perilaku dan praktek dalam gaya hidup adalah campuran kebiasaan, cara-cara konvensional dalam melakukan sesuatu, dan beralasan tindakan. Sebuah gaya hidup biasanya juga mencerminkan sikap individu, nilai-nilai atau pandangan dunia. Oleh karena itu, gaya hidup adalah sarana untuk menempa suatu kesadaran diri untuk menciptakan budaya dan simbol-simbol yang beresonansi dengan identitas pribadi. Tidak semua aspek dari gaya hidup sepenuhnya voluntaristik. Sekitarnya sosial dan sistem teknis dapat membatasi pilihan gaya hidup yang tersedia bagi individu dan simbol-simbol ia / dia dapat proyek untuk orang lain dan diri sendiri. 

Nah, terkadang kita bingung dan tidak tahu bagaimana kita bisa mendapatkan  berbagai informasi gaya hidup yang kita inginkan. Namun, semua itu tidak akan terjadi lagi kalau kita menuju Portal Astaga.com lifestyle on the net. Astaga.com lifestyle on the net adalah situs yang menyediakan berita-berita seputar lifestyle yang sangat menarik dan patut untuk kita ketahui. Astaga.com memberikan informasi-informasi terkini terutama untuk bahasan kita ini yaitu Astaga!com lifestyle on the net.

Banyak sekali contoh artikel tentang gaya hidup/lifestyle yang bisa kita ambil di sana untuk dijadikan referensi atau masukkan bagi kita dalam bergaya hidup yang modern dan sehat. Contohnya adalah bagaimana kita bergaya hidup sehat dengan memelihara gigi kita. Dijelaskan di sana dari bagaimana cara kita menyikat nya, merawatnya sampai dengan bahan-bahan dan buah-buahan apa saja yang dapat membuat kita berani unjuk gigi!

Selain tentang kesehatan dalam bergaya hidup, kita juga mendapatkan informasi terkini mengenai teknlogi, entertainment dan lain-lain.

Tidak ketinggalan juga, baru-baru ini akhir tahun 2009 astaga!com mereborn kembali dirinya dengan semangat dan tampilan baru yang lebih menarik dan untuk mendapatkan para pengunjung yang lebih banyak, astaga.com mengadakan kontes SEO. Astaga!com lifestyle on the net, Kontes SEO yang sedang ramai diikuti para blogger Indonesia, pemula maupun tidak. Kontes SEO ini mudah dan berhadiah jutaan rupiah. Kenapa mudah? Pilihan tema atau keyword yang ditentukan adalah keyword yag mudah bagi para peserta. Karena keyword yang dipergunakan adalah tema yang umum, yaitu judul artikel ini, astaga.com lifestyle on the net, sehingga semua jenis blog bisa mengikutinya.  Belakangan ini banyak para blogger pemula yang mengikuti lomba seo untuk menguji kemampuan mereka tentang seo. Ayo berani unjuk gigi anda..! Ikuti kontesnya yang berhadiah jutaan rupiah seperti di bawah ini:

Juara I         : Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,-
Juara II        : Blackberry Javelin + Uang tunai Rp. 3.000.000,-
Juara III       : Blackberry Gemini + Uang tunai Rp. 2.000.000,-
Juara IV       : HP Nexian + Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara V        : Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VI       : Uang tunai Rp. 1.000.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VII      : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VIII     : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara IX       : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara X        : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom

Tertarik? Coba aja! Dan jangan lupa bagi para pecinta dan pemerhati gaya lifestyle gabung aja langsung di astaga!com lifestyle on the net.
Batas akhir lomba-pun masih jauh tanggal, 3 Maret 2010. Masih banyak waktu untuk para blogger-blogger pemula/proffesional untuk mengikutinya. Kunjungi situsnya untuk mengetahui syarat dan ketentuannya, di sini. Ayo unjuk gigi anda..!! Selamat mencoba :)

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi