TERBITKAN DAN PROMOSIKAN BUKU ANDA DI GOOGLE-------GRATIS !

Copy paste untuk [BLOGGER PENULIS]

Selasa, 20 January 2009 @ 10:00 WIB - Diari


aku tahu blogger, aku rindu semua maju.
aku punya keinginan, dan ada yang memiliki kemampuan untuk itu.
aku punya inisiatif copy - paste ...
aku rasa kali ini yang aku copy - paste bukan hal yang salah ....

Start copy - paste :
------------------------------

Promosikan buku-buku Anda di Google - gratis


Ingin menemukan cara untuk menjual lebih banyak buku tanpa mengeluarkan sedikit uang pun untuk pemasaran? Mendaftarlah hari ini dan Anda akan segera dapat melakukannya.

Google Book Search memungkinkan penerbit dan penulis menyerahkan buku-buku mereka untuk disertakan dalam hasil pencarian Google. Baik jika Anda penerbit besar dengan ribuan buku lama atau penerbitan kecil yang mengeluarkan beberapa buku setiap tahun, dengan berpartisipasi dalam Google Book Search Anda dapat:

tingkatkan kemampuan melihat buku-buku anda tanpa biaya
meningkatkan penjualan dengan menjangkau basis pengguna Google di seluruh dunia
mengarahkan kunjungan yang berkualitas ke situs web Anda
memberikan aliran pendapatan baru via iklan kontekstual yang ditempatkan di samping halaman buku Anda



atau IKUTI TOUR PENJELASAN selanjutnya