Titip Dagang-Mu di Titip Dagang, FJB 3D Pertama di Indonesia!


Forum dalam dunia internet sudah bukan tempat yang asing lagi. Kita ketahui sudah banyak forum-forum online yang terdiri dari berbagai komunitas di dalamnya. Tapi tidak sedikit juga mereka adalah komunitas, melainkan para wirausahawan yang membuka lapaknya di forum tersebut. Kita kenal dengan nama forum jual beli.

Forum jual beli atau lebih dikenal FJB adalah forum yang berisi par penjual yang menjual produknya secara online. Dengan bermodal foto produk dan keterang detail dari produk tersebut, penjual hanya duduk santai depan komputer. Nah, tidak kalah dari forum biasa, sudah banyak FJB yang kita kenal. Khususnya FJB-FJB besar seperti FJB Kaskus, Tokobagus dll. Lalu, tidak mau kalah dengan mereka, mulai lah bermuncul forum jual beli lainnya. Salah satunya adalah Titip Dagang.

Titip Dagang atau TD adalah salah satu FJB yang memiliki tema 3D pertama di Indonesia dalam pembuatan thread maupun memposting sesuatu. Sebagai contoh adalah gambar di samping ini. Sangat menarik bukan jika kita mempunyai lapak dengan tampilan 3 dimensi?? Ya, sangat nmenarik! Jika tertarik, ayo segera daftarkan diri kamu dan buka lapak kamu, hanya di TD, Forum 3D Pertama di Inndonesia! :)

Jika ada pertanyaan atau kesulitan dalam pembuatan thread silahkan komen di bawah artikel ini, atau langsung hubungi moderator atau admin yang bersangkutan. Semoga lapak Anda laris manis :)

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi