MOUSE AJAIB UNTUK OS MAC

Apple mengusir Mighty Mouse 2005 dan saudara-saudaranya. Perangkat itu diganti dengan Magic Mouse nirkabel ajaib karena memiliki fitur multitouch di permukaan atasnya.

Mouse baru itu dikapalkan bersama dengan model iMac baru. Mouse itu lebih dari sekedar klik kanan dan kiri.

Pengguna dapat menggunakan satu jari untuk menggulir ke mana pun, tidak hanya ke atas dan ke bawah, atau dari sisi ke sisi. Dalam aplikasi yang didukung, misalnya Preview, maka pengguna dapat menggulir ke arah manapun.

Magic Mouse juga mendukung gerakan gesek, meskipun tidak sama seperti yang ditemukan di trackpad multitouch Apple. Menggesek dengan dua jari bagian kiri Safari akan membawa ke halaman sebelumnya. Begitu pula menggesekkan kiri atau kanan dengan dua jari, akan membawa ke foto sebelum atau berikutnya di aplikasi iPhoto.

Jika tidak tertarik Magic Bluetooth Mouse, pembeli masih bisa memilih versi kabel Mighty Mouse yang sekarang berganti nama menjadi Apple Mouse. Perusahaan itu telah kehilangan hak untuk menggunakan Mighty Mouse sebagai merek dagang awal bulan ini.

Mouse Ajaib baru itu menggunakan pelacakan laser optic sehingga dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan. Magic Mouse diaktifkan dengan dua baterai AA, dan Apple mengatakan mampu bertahan selama sekitar empat bulan.

Perangkat dapat mendeteksi bila tidak sedang digunakan dan mengelola listriknya agar tombol di bawah dapat hidup atau mati.

Selain dikemas bersama dengan iMac yang sudah didesain ulang, Mouse Ajaib itu bisa dibeli terpisah sebesar US$69. Perangkat itu membutuhkan Mac OS X v10.5.8 atau lebih baru dengan Wireless Mouse Software Update 1.0.

OS: Macintosh

0 comment:

Formulir komentar berada di bawah posting, bisa menggunakan akun Google+, Facebook, dan Email saja, serta jumlah komentar tidak dibatasi